Selasa, 28 April 2015

Belajar Ngeblog

Assalamu'alaikum,

Hi, sebut saja nama saya Vander Atilla tinggal di perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

Saya seorang yang sederhana, suka berpikir praktis, suka browsing semua hal-hal baru, penasaran sesuatu yang tabu hanya untuk bisa dimengerti dari sudut pandang yang berbeda, bukan tipe orang yang suka/banyak omong, dan tidak suka bergantung kepada orang lain (kecuali istri hehehe...)

Lulus dari sekolah pelayaran di kota lumpia pada 2003, saat ini saya masih menyandang gelar "karyawan" di perusahaan pelayaran swasta asing, bosan sih ;(@#%!
Belum banyak pengalaman saya dalam dunia marine, namun ingin rasanya apa yang pernah saya alami menjadi sesuatu yang berarti bagi saya pribadi dan orang lain.

Lewat blog ini saya ingin memulai sesuatu yang bisa membuat hidup saya lebih berarti, ya "menulis"!

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar